WE ARE ONE HEART WITH HONDA | SILAHKAN BERI KOMENTAR


Senin, 17 Juni 2013

AWAL MULA GROUP HONDA CB150R SF SUMATERA BARAT

Assalamu'alaikum...Wr...Wb..
Dengan Mengucap Bismillahirrahmanirrahim....
_________________________________________
Group Honda CB150R Streetfire Sumatera Barat di Facebook Terinspirasi dengan banyaknya Group Sepeda Motor Daerah Luar Sumbar. Maka diambillah inisiatif oleh saya saya sendiri (saat itu nama fb saya; Cebe Streetfire Sumbar, kemudian diganti menjadi CeBe Ambo Ko),,,
Sekitar akhir Januari 2013,,, saya buatlah Group dengan nama "SUMBAR STREETFIRE BADUNSANAK" dan beranggotakan 4 orang, yaitu saya sendiri (Cebe Ambo Ko, nama Asli Ahmad Kamil,, :) hehehehehe), Ipoel Amaterasu, Erik WInada dan Andhy Putra.
Seiring Berjalannya waktu,,, Anggota semakin bertambah satu demi satu.... seputaran Sumatera Barat; Bukittinggi, Padang, Pesisir Selatan,,, Hingga ke Daerah Riau.
Saat ini Anggota sudah lebih dari 50 orang,,,,
atas usulan anggota; supaya Group ini mudah ditemukan oleh CB Riders,,, maka nama Group berubah menjadi "HONDA CB150R SUMBAR COMMUNITY"
Dengan harapan dari hobi yang sama dapat menambah dan menjalin ukhwah antar sesama pengguna Sepeda Motor CB150R SF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masbro,,, Dikomentari...